MENU SIMPLE FAVORITE ANAKKU




Dilema seorang emak adalah bingung mau masak apa ya? Setiap hari harus berbeda menunya, supaya anak dan suami gak bosan. Anakku termasuk yang susah makan, maksudnya susah itu ya karna harus makan masakan mamanya, jadi kalau mamanya males masak gawat banget beli junkfood pastinya di luar. Makanan junkfood boleh sesekali di makan tetapi kalau keseringan kan gak baik juga untuk kesehatan, jadi aku usahakan serepot apa pun aku sempatkan untuk memasak.



Sayur asam


Menu yang aku bilang simple itu sudah pasti masaknya gak begitu ribet, waktu memasaknya juga tidak terlalu lama juga tidak begitu banyak bumbu yang di perlukan. Cukup kita beli kebutuhan di pasar tradisional, aku lebih suka pasar karena ikan dan sayuran nya segar - segar harga pun ekonomis. Aku beli ikan kembung, sayur asam dan kikil. Tidak begitu sulit kok memasak sayur asam, goreng ikan dan memasak kikil kecap pedas manis.





kikil pedas manis

Ikan kembung goreng






















Kalau masakan ini sudah matang, anakku bisa sampai nambah terus loh karena sayur asam itu favorit anakku, buat para emak semua harus banget ajarkan anaknya suka makan sayur ya, biasakan makan gizi seimbang dan makan beraneka ragam. Kata mentri kita juga dalam seminggu wajib makan ikan minimal 1 kali. Hayo para emak sudah menerapkan ini apa belum ke anaknya? Harus peduli sama gizi anak kita, jangan malas masak, jangan putus asa kalau anak susah makan sayur juga ikan. Sekian dulu menu simple dari aku semoga teman semua yang sudah berkeluarga makin rajin memasak, dan yang masih single bisa belajar masak dari sekarang biar terbiasa pas punya suami dan anak nantinya. Terima kasih 🙏🙏🙏


Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT