ADA APA SIH DI KEDAI LOCALE?



            " K E D A I    L O C A L E "

Assalamualaikum teman semua, semoga sehat selalu yaa 😇😇, alhamdulillah saya masih di beri nikmat sehat untuk bisa meneruskan menulis dan berbagi info kepada teman semua, kali ini aku mau berbagi pengalamanku makan di sebuah restoran yang lumayan dekat dari rumahku, nuansanya pun Indonesia banget. Sederhana, adem, sejuk pokoknya berasa di rumah nenek sendiri yang tinggal di kampung.


Menu yang di sediakan juga penting dari yang sederhana sampai yang western pun ada teman. Dessertnya juga lumayan lengkap, tempatnya nyaman banget buat kumpul bareng keluarga, orang tua, pacar ataupun sahabat. Untuk harga sesuai standar di jakarta, tetapi di banding harga restoran di dalam mall gak berbeda, tapi namanya makan di restoran kan gak setiap hari, jadi kalau ada acara khusus aja, seperti ulang tahun orang tua, keluarga, sahabat, teman rekan kerja. 


Terlalu ribet dan penuh drama jika masak dan prepare semuanya di rumah kita sendiri, apa lagi kalau rumah kita sempit , andaikan rumahnya luas pun, pasti ribet dan lelah bersihin sehabis acara, jadi bisa dong sesekali kita makan di salah satu restoran jarang-jarang pula, terkadang harga tidak jadi masalah selama masih wajar dan masuk akal harganya. Jika memang di rasa mahal anggap saja itu biaya untuk tempat yang di sediakan, dilihat dari segi nyaman, bersih, viewnya buat foto-foto juga oke. Gak perlu mikirin repot-repot masak dan cuci piring deh.


Buat teman semua yang penasaran menu apa saja sih yang ada di "KEDAI LOCALE" ?
Zaman milenial gini para anak muda, ibu-ibu, bapak-bapak, adik dan kakak semua pasti yang lebih dulu ditanya pasti ada WIFI nya gak ya?
tentu saja ada donk wifinya, lumayan lancar juga aku dah coba.

berikut sudah aku fotoin semua menu yang ada disana :


Parkiran depan Kedai LOCALE
Untuk parkiran tidak begitu luas karna bisa di lihat hanya beberapa mobil saja yang parkir, motor juga parkir agak maju, tapi tenang saja ada pak security yang jagain kendaraan kita sama ada petugas parkir yang pakai seragam.
Karena ini restoran pinggir jalan raya jadi insya allah aman.



Pintu depan Yang Unik
Menu Sarapan Pagi


Happy Hour

Main Course

Nasi Tampah Nusantara & Nasi Campur

Soto Laksa Dan Gulai

Mie Kwetiau dan Pasta

Oxtail/Buntut Sapi & Tenderloin juga Iga

Aneka Sambal

Fruity Drink,Pichter Drink,Tea & Chocolate

Traditional Drink & Dessert

Ice Cream,es Cendol & cake

Buat aku sih menu disana itu enak dan cocok di lidahku tapi balik lagi ke masing-masing karena selera masakan setiap orang pastinya berbeda. Jadi di atur saja tannggalnya, kapan neh kumpul-kumpul syantik di "kedai locale".

Disana ada 3 lantai ya teman,
lantai pertama Outdoor itu untuk yang khusus merokok, kalau males naik tangga, lantai 1 dan 2 sama masih ruangan ber AC yang dingin, nyaman pokoknya bikin betah banget deh.

Dari buka pintu depan saja sudah di sambut dengan pelayanan yang ramah, sopan, baik juga mudah di mengerti, pesanan yang saya pesan juga cepat datangnya jadi masuk kategori fast respon. Saya hari minggu sore sekitar pukul 15:00 WIB kondisi tidak terlalu ramai gak tau kalau malam hari.
 

Biasanya kalau suda kumpul itu lupa waktu, jangan sampai meninggalkan Sholat ya teman, karena sudah tersedia Musholla disana jadi gak bingung cari jauh keluar sampai keluarkan kendaraan,tempatnya bersih juga dan Kedai Locale Di lengkapi CCTV.


Musholla ini ada di lantai 3
yuk weekend kita nongkrong di "KEDAI LOCALE"
sekian dulu Info dari aku next kita lanjut lagi jejak tulisanku berikutnya, 
terima kasih sudah menyempatkan membaca, lebih bagus lagi jika ada yang ingin di tanyakan dengan senang hati saya bersedia menjawab. Wassalamualaikum teman semua 🙏🙏🙏

Tempat Wudhu Dan Musholla

Komentar

  1. Wah lengkapbjg ya, tp sayang harganya bikin kantong bolong kayaknya nih 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan aku kesini ada promo dari salah satu aplikasi, di tulisan berikutnya, bakal aku infoin caranya yaa biar kantong nya gak jadi bolong 😄

      Hapus
  2. Foto di dalem nya kaya gimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tulisanku berikutnya aki fotoin juga ya kak,tunggu saja 🤗🤗

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT