Postingan

Aplikasi Cashwagon dan AdaKita yang belum kita ketahui

Gambar
Assalamualaikum teman semua lama ya aku gak nulis dan berbagi info, kali ini aku bakal share ke kalian semua salah satu talkshow yang  di live Facebook dan live Instagram tetapi untuk tempatnya di Gedung disporapabud kabupaten Purwakarta, jl Purnawarman barat no 2 Sindangkasih Jawa barat 41112 Pada tanggal 19 Juli 2019  yang temanya ini keren banget " Pengenalan Fintech dan manfaatnya bagi masyarakat " 
Acara ini di adakan Tanggal 19 Juli 2019 dalam rangka perayaan ulang tahun Kabupaten Purwakarta ke-5, Banyak acara keren dalam perayaan ulang tahun Purwakarta, di antaranya  acara sosialisasi dan edukasi Fintech yang di adakan di Gedung Disporaparbud Purwakarta, yang di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta, OJK, Adakita dan Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (AFPI).





Acara tersebut di buka dengan sambutan oleh bapak Arief, beliau menjelaskan kegiatan talkshow Fintektok tersebut untuk menumbuhkan, mendorong dan mendukung kreatifitas anak muda khususnya dalam b…

Lengkapi nutrisi untuk Invest ASI

Gambar
Assalamualaikum teman semua, perkenalkan saya ibu hamil yang Alhamdulillah hamil anak kedua, pada tanggal 24 Mei 2019 saya berkesempatan hadir di acara yang super keren banget, di Lotte shopping avenue di kalcare lantai 3, dan tema yang di bahas ini penting banget, saya sangat beruntung bisa hadir karena menambah pengetahuan ilmu, dapet teman baru dan bisa lebih rileks  pas saat menyusui tiba nanti. Sampai disana di sambut dengan ramah dan baik oleh petugas kalcare, tempatnya nyaman dan bersih.








Apa saja sih yang di butuhkan agar bisa Invest ASI, para bunda  galau banget pasti ya kalau kita jadi ibu yang setelah melahirkan dan mengurus bayi tetapi asi kita gak keluar, ada juga beberapa yang asi nya sedikit, belum lagi anak yang sulit untuk di beri asi. Kali ini aku mau berbagi bahwa ASI bisa melimpah itu karena cukupnya nutrisi yang kita penuhi. Jadi kita para ibu hamil itu penting banget konsumsi nutrisi harian lengkap dan seimbang yang terdiri dari Nutrisi Makro & Nutrisi Mikro. …

Kerjasama True money dan emasdigi

Gambar
Assalamualaikum teman semua, kali ini aku mau berbagi info tentang Emasdigi, apa sih emasdigi itu ? Jadi ada aplikasi yang wajib banget kalian punya namanya TRUEMONEY di dalam aplikasi ini kita bisa dapet banyak manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari pengiriman uang ke semua bank, yang paling oke jika yang dikirimi uang tidak punya rekening juga bisa banget misal tinggal di pelosok juga bisa lewat minimarket syaratnya ada ktp ya. Tapi yang mau aku bahas adalah Investasi mungkin masih terdengar awam kalau kita ngomongin investasi, kebanyakan pasti takut, gak aman, ribet banget syarat ini itunya harus ke bank, belum lagi takut di bawa kabur orang uang investasi kita. Jaman udah maju gini kita dengan mudahnya bertransaksi hanya pakai handphone saja cukup install aplikasinya yaitu TRUEMONEY di playstore handphone android kita.






Pada tanggal 02 mei 2019 saya di beri kesempatan mengikuti press conference yaitu kerjasama True money dengan emasdigi. Saya sangat beruntung bisa hadi…

ANDALIMAN CITA RASA DANAU TOBA

Gambar
Assalamualaikum teman semua kali ini aku mau share bahwa belum lama ini aku di beri kesempatan untuk ikut talkshow yang membahas rempah andaliman cita rasa danau toba. Untuk teman yang orang Sumatera Utara sudah tidak asing lagi dengan rempah yang satu ini, karena hampir semua makanan khas Sumatera Utara ini menggunakan andaliman, mungkin belum banyak juga yang tau andaliman itu apa, jadi andaliman biasa di kenal merica batak. Talkshow yang saya datangi ini unik sekali, bahas “ Andaliman Citarasa Danau Toba” yang di gelar oleh rempah andaliman bersama Yayasan DR. Sjahrir dan Omar Niode Foundation di Almond Zucchini pada tanggal 5 April 2019 pukul 10 : 48 WIB. Hanya blogger pilihan saja yang bisa hadir di talkshow ini, jadi jujur saja saya sangat senang karena di undang dan bisa ikut berpartisipasi.








Karena orang tua angkat aku adalah orang Karo jadi lidah saya ini terbiasa dengan masakan khas Sumatera Utara, hanya saja dahulu aku masih terlalu dini mengenal aneka rempah. Ternyata masaka…