ASYIKNYA WAHANA BARU DI OCEAN DREAM SAMUDRA ANCOL


Assalamualaikum,
Sudah lama ya gak baca blog aku habis mau gimana lagi banyak bener kesibukan aku di dunia nyata ini, sampai gak ada waktu aku buat menulis dan menyapa sahabat blog semua, pada kangen ya? Apaan sih pede banget yak? 😂
Jadi aku sekeluarga itu lagi dapat undangan khusus dari masuk ancol, mulai masuk gerbang ancol, kendaraan tiket masuk ocean dream samudra , voucher makan sudah free, asyik banget ya? Eitsss gak sampai disitu loh ternyata kita yang hadir dalam undangan itu juga free Annualpass buat 1tahun menikmati semua wahana yang tersedia di ocean dream samudra.







Jadi undangan khusus ini kita menghadiri peresmian wahana baru yaitu Mola - mola, beruntung banget kan aku sekeluarga bisa jadi yang pertama yang hadir untuk mencoba wahana seru ini, buat kalian semua wajib banget ya datang dan ayo tertantang gak nih buat coba wahana mola - mola? Ayo semua ramaikan ancol kita habiskan waktu di ocean dream samudra.


Sambutan dan proses peresmian wahana mola - mola


Jakarta, 2 Desember 2019 – Menyambut pekan liburan akhir tahun Taman Impian Jaya Ancol tengah mempersiapkan berbagai inovasi baru. Beragam fasilitas baru serta wahana permainan baru telah dipersiapkan demi memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019.

Salah satu unit rekreasi yang segera meluncurkan wahana permainan baru adalah Ocean Dream Samudra. Destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster. Namun tentu saja roller coaster ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.

Wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner. Sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.





Didesain untuk anak-anak, roller coaster kecil ini akan tetap bisa dinaiki orang dewasa. Syarat tinggi badan untuk bisa menaiki Mola-Mola adalah minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing. Wahana ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bagi keluarga.

Mola-Mola akan dapat dinikmati oleh pengunjung Samudra mulai 4 Desember 2019. Terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.


Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.

Liburan akhir tahun paling seru menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol.


Informasi media:
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk
Rika Lestari
Departement Head
Corporate Communications
corcomm@ancol.com
www.ancol.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT