PHD PROMO PEMILU





Tepat tanggal 17 April 2019 kita sebagai warga yang cinta negara Indonesia juga yang baik, wajib banget kasih suara kita untuk mencoblos, say no to golput siapapun pemimpin kita nanti insya allah menjadikan negara Indonesia  menjadi baik. Alhamdulillah aku sudah selesai coblos pilih siapa ya? Rahasia dong pastinya yang penting sudah kasih suara semoga amanah pemimpin nya, dan selalu bisa jadi rakyat yang baik. Berharap apa yang sudah aku pilih bisa membantu kemajuan untuk 5 Tahun kedepan agar ekonomi dan kemajuan negara yang selalu baik dan menjadi lebih baik lagi aamiin.





Bukti Cinta Tanah air dan jalani kewajiban




Banyak banget loh brand yang kasih promo ada yg tunjukan jari setelah coblos ada juga promo dari aplikasi PHD. Hari ini sih sudah prepare bangun pagi - pagi masak, beberes langsung meluncur ke TPS terdekat dan di luar dugaan ternyata antri banget, jadi aku itu selesai coblos jam 11 : 00 WIB, rencana mau jalan ke mall mau nonton di bioskop ada promo tunjukan jari free popcorn, dan masih banyak promo free juga diskon. Karena sudah lelah siang hari pun ngantuk akhirnya batal deh mau ngemall, tapi aku tetep bisa ikut promo kece dong dari handphone aja. Aku yakin belum semua orang yang tau mau pesan pizza bisa lewat aplikasi di handphone kita aja, cukup download PHD di menu play store, registrasi nama, nomor hp dan email lalu muncul deh semua menu pizza, ada pilihan mau beli di outlet terdekat, bisa delivery dan takeaway. Kalau aku sih tadi pilih yang takeaway karena memang dekat dari rumah, supaya masih hangat di makan di rumah. Jadi PHD yang aku maksud ini hanya membuat pizza untuk delivery juga takeaway, bukan makan di tempat, kalau mau makan di tempat ya jangan beli disini tetapi di outlet pizza hut nya. Karena memang tidak di sediakan tempat untuk makan disitu.




Aplikasi PHD di Playstore



Jika sudah di download aplikasinya dan registrasi langsung deh muncul tampilan kaya gambar di bawah ini, Ada kolom hot promo, pizza, pasta, chicken, rice, snack, salad dan lainnya. Pilih outlet dan jam yang kita inginkan, usahakan jika takeaway datang lebih awal 10 menit supaya masih hangat pizzanya pas kita ambil, karena disini sistemnya menggunakan komputer jadi setelah order langsung di buat dan kelihatan bisa kita pantau  di aplikasi. Untuk pembayaran  bisa kita pilih cash in atau pakai debit nanti ada pilihannya kok. Diakhir orderan kasih nama pemesan alias nama kita, agar mempermudah saat sampai di outlet nanti jika takeaway, karena kalau delivery suka lama di kirimnya dan kendaraan di outlet yang sangat terbatas. 



Tampilan menu di aplikasi



Kurangnya order disini menu salad nya, kurang lengkap ya beda sama outlet pizza hut biasanya yang bisa dine in. Jadi promo pemilu untuk hari ini buy 1 get 1. Kebetulan aku pesan pizza super supreme dan gratisnya harus yang tuna melt. Namanya juga promo free nya gak bisa request 😁😁😁 lumayan banget loh aslinya 2 loyang pizza itu Rp 200.000 lebih tapi untuk promo ini Rp 100.000 sudah dapat 2 loyang pizza. Buat beberapa orang mungkin tidak suka rasa tuna melt, tapi buat aku pribadi suka karena anakku dari kecil sudah aku ajarkan doyan makan ikan, apa lagi ini mumpung promo aku termasuk orang tua yang jarang banget beli makanan khas Italia ini, selain kurang baik untuk kesehatan dari harga pun lumayan mahal buatku. Jadi pas promo begini barulah aku beli maklum naluri emak kaya aku banyak yang harus di perhitungkan. Kira - kira aku doang atau semua emak ya begini modelnya hehehe... Sesekali aja beli makanan junkfood gini. 



Gimana sih ordernya biar bisa ikutan promonya? simak yuk....
gambar di bawah aku pilih pizza super supreme seharga Rp 96.364 lalu di kolom promo code masukan kode " PEMILUSERU " kalau sudah masukin kodenya langsung deh pizza tuna meltnya Rp 1. Outlet dan jam yang aku tentuin juga kelihatan paling atas. Yang masih bingung sama aplikasinya bisa minta ajarin mba kasir di outlet, mbanya baik kok tadi ada yang di ajarin juga cara pakai aplikasi ini.










Setelah selesai order aku tinggal ambil deh sebutkan nama pemesan saja tunggu pizza matang bayar selesai deh bawa pulang pizzanya. Ini dia bukti struk pembelian aku hemat banget loh menikmati di rumah sambil bikin orange jus bersama anak dan suami tercinta yang memang pemilu ini libur serentak jadi hari rabu ini terasa hari minggu hehehe.

Foto depan outlet






Lucu banget deh anakku dengan polosnya tanya, " mama kok beli pizza memang siapa yang ulang tahun? " hahaha aku jawab gak ada yang ulang tahun tetapi mama pingin beli aja, ini efek jarang beli sampe di tanya begitu, beli pizza pas ada yang ulang tahun saja. Sampai disini dulu info dari aku semoga bermanfaat buat yang membacanya terima kasih 🙏🙏🙏 wassalamualaikum.









Jam buka Senin - minggu 10 : 00 - 23 : 00 WIB
Telp 1500600
Email : http://www.phd.co.id/

Komentar

  1. Sama banget deh! aku juga pejuang nyari diskonan dengan tinta PEMILU. kemarin sampe dapet 10 outlet hahaha... beneran keliling deh jajan sampe puas. PEMILUnya masih 5 tahun lagi yah :) hehehe

    BalasHapus
  2. Betul setuju aku tim no golput" dong soalnya sekalian cari diskon😂 tp aku gtau klo PDH jg diskon gtu yah nyesel deh😂

    BalasHapus
  3. Anti Golput..krn suara kita menentukan masa depan bangsa kita. Btw aku baru tahu PHD sdh ada aplikasi nya ..penggemar Pizza Hut soalnya

    BalasHapus
  4. Update banget sama yang promo jari tinta, aku malah bingung mau pake promo yang mana.

    BalasHapus
  5. YAAAH aku ketinggalan promo ini hiks. Padahal sukaaa banget PHD

    BalasHapus
  6. Duh aku gak tau nih kalo ada promo buy 1 get 1 di pizza hut tanggal 17 kemarin. Tau gitu download aja yah, oke deh siapa tau nanti ada promo2 lagi, mau download juga ah.

    BalasHapus
  7. Aku gak punya uang saat itu. Padahal udah pengen banget pizza ini. Duh... Tengah malam😁

    BalasHapus
  8. Samaaa. Saya beli pizza kalau pas ada promo atau ada yg ultah. Habis kalau gak gitu kan mehong

    BalasHapus
  9. waduuu enaknyaaa. bisa dapet 2 pizza gitu dengan diskon! aku ga sempet jajan jajan nih pas pemiluuu

    BalasHapus
  10. Haha si Kaka update banget sama yang namanya promo. Mantul deh

    BalasHapus
  11. promonya menggiurkan banget. kalo phd anak-anak ga akan nolak nih kak. aku suka order online juga, cepet sampenya. duh jadi pengen :D

    BalasHapus
  12. Ayey! Akhirnya bisa nyicipin promo saat coblosan ya, aku udah ng-list tapi berujung gajadi semua karena langsung sakit sore sampe malemnya.

    BalasHapus
  13. Emang enak ya saat mau phd eh ada promo, mamak mamak langsung pesen saja

    BalasHapus
  14. Hahah mas kalo lagi mupeng ga promo juga gpp kalo buat PH maghh.. wkwkkwwk Syukaa tapi ga tau kemaren promoo

    BalasHapus
  15. Pemilu kemarin jadi ajang banget buat aku dan anakku jajan di luar
    Hehehe, karena banyak banget promo yang menarik tp sayangnya aku ketinggalan promonya PHD

    BalasHapus
  16. Daan aku nggak tahu ada promo inii. Nangis deh. Duh jarang nih PHD ada promo buy one get one. Eniwe, aku juga nyobllooos. Demi Indonesia lebih baik. Aamiin

    BalasHapus
  17. aaaaaaaaaaaaaa s ayang banget aku ga tau promo ini, mantul banget 100ribu dapet 2 pan pizza huhu enak tu pasti

    BalasHapus
  18. Hahaha abis nyoblos bisa seru-seruan yaa, berburu diskonana. Lumayan untuk jajan anak-anak. Aku juga kemaren order pas abis nyoblos hehehe

    BalasHapus
  19. Wah asik banget promonya PHD ya ampun mau aku juga dong

    BalasHapus
  20. Waahhh aku gk tau ada promo PHD.. tau gtu kmren aku ikutan jg itu huhuhu

    BalasHapus
  21. Kemarin pas pemilu udah niat cari promo ke mall eh ngantri semua dong 😂

    BalasHapus

Posting Komentar