Kerjasama True money dan emasdigi



Assalamualaikum teman semua, kali ini aku mau berbagi info tentang Emasdigi, apa sih emasdigi itu ? Jadi ada aplikasi yang wajib banget kalian punya namanya TRUEMONEY di dalam aplikasi ini kita bisa dapet banyak manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari pengiriman uang ke semua bank, yang paling oke jika yang dikirimi uang tidak punya rekening juga bisa banget misal tinggal di pelosok juga bisa lewat minimarket syaratnya ada ktp ya. Tapi yang mau aku bahas adalah Investasi mungkin masih terdengar awam kalau kita ngomongin investasi, kebanyakan pasti takut, gak aman, ribet banget syarat ini itunya harus ke bank, belum lagi takut di bawa kabur orang uang investasi kita. Jaman udah maju gini kita dengan mudahnya bertransaksi hanya pakai handphone saja cukup install aplikasinya yaitu TRUEMONEY di playstore handphone android kita.







Pada tanggal 02 mei 2019 saya di beri kesempatan mengikuti press conference yaitu kerjasama True money dengan emasdigi. Saya sangat beruntung bisa hadir Grand rubina bussiness park lantai 19 tepatnya di jln rasuna said kavling c-22 jakarta selatan 12940. True money bekerja sama dengan sebuah teknologi finansial yang bergerak di bidang perdagangan logam emas yaitu emasdigi. Emasdigi adalah perusahaan yang teralifiasi dengan PT PG BERJANGKA yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ) dan berada di bawah kementrian perdagangan. 






Direktur truemoney adalah Bapak Rio Da Cunha beliau mengatakan " Sekarang ini investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarakan, hal tersebut membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan emasdigi. Emasdigi sendiri menyediakan emas yang 100% murni bersertifikat dan sudah pasti terjamin, hal ini tentu harus kami perhatikan karena kami selalu mengutamakan keamanan untuk para pengguna kami. "







Cara mudah membeli emas di aplikasi truemoney  cukup insall aplikasinya, daftar atau login ke akun terdaftar, pilih menu my true dan pilih emasdigi. nanti akan muncul pilihan dari beli, jual dan detail riwayat transaksi kita. Pembelian emas bisa di beli mulai dari 0,01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 saja. Dan nantinya emas yang kita beli bisa di jual kembali dan hasil penjualan nya akan otomatis masuk ke wallet truemoney.










Dengan ini konferensi pers penandatanganan kerjasama strategis Truemoney & emasdigi resmi sudah yang bertujuan agar memajukan kehidupan para emak emak yang ingin berinvestasi. Selain menguntungkan investasi emas ini yang paling baik karena harga yang stabil terus cocok untuk anak cucu kita jika berinvestasi, dengan adanya truemoney dan emasdigi pasti kedepan nya akan lebih mudah lagi, bukan mudah saja tentunya di jamin aman dan 100% emas murni. Untuk para member truemoney tidak perlu khawatir jika investasi nya dalam bentuk virtual ini ingin dijadikan emas fisik, bisa banget di cetak yang minimal cetak itu 5gr emas, dan akan di kenakan biaya tapi jangan khawatir biaya itu untuk ongkos kirim sampai di rumah, pokoknya terima beres deh emas akan di antar sampai rumah tujuan member masing - masing. Jadi tunggu apa lagi yuk investasi di truemoney dan emasdigi. Terima kasih yang sudah menyempatkan membaca tulisan saya ini semoga bermanfaat jika berkenan silahkan memberikan komentar dan wassalamualikum teman semua.



Komentar

  1. Seram juga ya kalau sampai uang dibawa kabur uang kita padahal buat investasi.

    Dengan adanya kejelasan dan kepastian dalam berinvestasi maka kita akan aman deh dan nilai investasi naik terus

    BalasHapus
  2. Investasi memang penting banget, dan harus cepat dilakukan, dan kalau memang sudah ada bisa dilakukan saat ini juga

    BalasHapus
  3. wah ... aplikasi baru nih, tinggal download di playstor aplikasi TRUEMONEY, urusan semua beres tanpa harus keluar rumah.

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu saya soal emas digi, jadi tambah pengetahuan. Boleh nih

    BalasHapus
  5. Ya ampun mudah dan murah ya berinvestasi emas.senang di pakai aplikasi True Money memudahkan membeli ataupun menjual emas

    BalasHapus
  6. semakin banyak pilihan untuk berinvestasi ya dan lebih praktis!

    BalasHapus
  7. Murahnya harga emas cuma 5k, keren ih...

    BalasHapus
  8. Wow banget nih, Bu. Aplikasi kekinian yang sangat membantu kita dalam berinvestasi. Penting banget diketahui banyak orang tentang kemudahannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANDALIMAN CITA RASA DANAU TOBA

PHD PROMO PEMILU