NOBAR BARENG RELAWAN UNICORN JOKOWI AMIN



Assalamu'alaikum kali ini aku nobar bareng relawan unicorn Jokowi amin, senang sekali bisa nobar dan seru - seruan disini, di salah satu cafe di Jakarta Selatan Beranda kitchen akses untuk umum di tutup hanya kami saja disana, sahabat dari berbagai media berkumpul untuk nobar debat ke V yaitu debat terakhir menjelang pemilihan yang akan menentukan 5 tahun ke depan. Acara di buka oleh Bapak Yulian hadromi selaku koordinator dari Relawan unicorn Jokowi amin. 

"Jangan karena perbedaan pilihan kita jadi berhenti silaturahim." Saya sangat suka dengan kata - kata beliau saat membuka sambutan di awal nobar. Karena siapa pun presiden kita nanti di 5 tahun ke depan semoga pilihan yang terbaik semoga membuat Indonesia menjadi lebih baik, lebih maju, lebih baik perekonomian nya, kesejahteraan rakyat makin merata dan adil. 




Bapak Yulian Hadromi



Pengertian Unicorn sendiri adalah sebutan bagi start up alias pperusahaan rintisan yang bernilai di atas US$ 1 miliar atau setara Rp 14,1 triliun (kurs Rp 14.100 per US$). Saat ini Indonesia telah memiliki empat unicorn yaitu Go-Jek, Traveloka, Tokopedia dan Bukalapak. Tentu saja saya sangat senang karena merasa terbantu dengan adanya dukungan Bapak Jokowi mendukung keempat unicorn tersebut karena saya sendiri juga menikmati unicorn tersebut. Bangsa kuat dan mandiri akan mengerek kesejahteraan masyarakat. Unicorn bisa jadi solusi konkrit. Kebersamaan kami pun sempat di abadikan di saat sebelum debat di mulai. 




Foto bersama sebelum nobar




Ide terbentuknya Relawan Unicorn Jokowi Amin di motori oleh profesional muda yang tergabung dalam Komunitas Profesional Peduli Tekhnologi Keuangan (KPPTK). Dimana pada tanggal 13 Februari 2019 lalu membuat Seminar Nasional Tekhnologi dan Inovasi untuk masa depan keuangan Islam di Bursa Efek Indonesia. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Rudiantara dan Prof DR Kyai Maruf Amin sebgai keynote speaker. Seminar tersebut juga mengundang salah satu unicorn Indonesia yaitu Bukalapak. Yulian Hardomi selaku panitia mengatakan kenapa memilih menjadi relawan unicorn,  diangkat dari cerita fiksi kuda unicorn yang umumnya dianggap sebagai simbol kesucian dan keanggunan. Sementara tanduk unicorn dipercaya mempunyai kekuataan untuk menyembuhkan penyakit dan racun. Simbol kuda unicorn ini ada pada pasangan calon Jokowi dan Amin.




Tahun ini 4 unicorn di tanah air. Dan tak menutup kemungkinan akan terus tumbuh unicorn lainnya. Masa depan Indonesia akan lebih baik tentunya dengan kehadiran unicorn karena mereka bisa membuka ribuan lapangan kerja. Gak percaya coba cek aja ya ☺️☺️☺️. Simak janji pak Jokowi di debat ke V 
"Pertumbuhan ekonomi tanpa pemerataan adalah ketimpangan." Saya ikut mendoakan yang terbaik untuk Paslon agar membuat Indonesia menjadi lebih baik, maka dari itu selaku rakyat biasa ayo jalani kewajiban kita untuk memberikan hak suara kita di 17 April 2019 pilihlah Paslon sesuai hati nurani, jangan sampai golput ya, karena satu suara sangat mempengaruhi untuk masa depan negara indonesia, apakah 5 tahun kedepan presiden kita Bapak Jokowi lagi atau ada perubahan tetap mendoakan yang terbaik untuk indonesia. 




Bersama sahabat bloggerku


Sebelum nobar aku bersama sahabat media dinner bersama, menu di beranda kitchen ini sangat lezat sambel terasinya juara, serasa makan masakan mamaku loh, menunya banyak, ada bakso malang yang endeeuusss, es buah, es teh manis, kopi, teh dan snack tersedia selalu dari pukul 17 : 00 WIB - 23 : 00 WIB pelayanan di resto ini juga sangat aktif dan memuaskan, ramah dan sopan, diresto lantai 2 juga tersedia tempat sholat yang bersih, rapi dan sirkulasi yang cukup baik. Seru banget deh perut kenyang jadi bisa fokus menyaksikan debat terakhir kemarin. Terima kasih sudah menyempatkan membaca tulisan saya jangan sampai terjadi konflik dan perpecahan hanya karena beda pilihan dan salam damai untuk indonesiaku.
Wassalamu'alaikum 🙏🙏🙏

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT