Ternyata ada resto enak dan diskon





Assalamualaikum teman semua udah beberapa Lama nih gak jumpa? Jiahh 

aku sempet - sempetin nih nulis review makanan enak di salah satu mall di jakarta selatan tepatnya di pondok indah mall 1. Kebetulan hari ini ada undangan event sekalian deh aku berbuka puasa di mall, sempet bingung posisi di mall berbuka puasa itu susah cari menu dan susah cari yang namanya teh manis anget. Eitss jangan khawatir aku menemukan tempat yang asyik buat berbuka puasa, asyik juga cari ilmu tempatnya strategis, jadi yang lebih tepatnya di pondok indah mall 1 lantai 1 disitu ada toko buku gramedia, sambil menunggu adzan maghrib berkumandang aku habiskan buat baca buku disitu. 











Bagian depan restoran













Toko buku gramedia




Tapi yang aku rasa baca buku disini itu beda sama tempat lain karena di samping toko buku gramedia ini ada restoran yang masih punya toko gramedia juga, cuma beberapa langkah saja sudah bisa pesan makan minum aku lihat menu teh manis hangat juga ada, tempatnya juga hits banget buat nongkrong, ngobrol, kumpul sama teman keluarga. pas aku lihat - lihat menu harga lumayan sih untuk sekelas jakarta selatan apa lagi mall pondok indah ya, kalian semua pasti tau lah. Tapi karena riwehnya bawa anak yang sudah rewel mau ini itu aku sampe kelupaan buat fotoin menu yang ada di buku menu. Waktu juga sudah mepet mau adzan jadi langsung saja pesan teh manis hangat, air putih hangat, karena di tas sudah bawa buah kurma sehabis minum hangat langsung deh makan buah kurma. Aku termasuk tipe orang yang kalau puasa itu jeda beberapa menit kudu harus kena nasi maklum deh namanya juga lagi berbadan dua jadi gak tahan laper, alhamdulillah calon bayi pun bisa di ajak berpuasa, aku sehat insya allah calon bayi pun ikut sehat di sertai minum vitamin pastinya. Jadi aku langsung aja pesan nasi goreng kambing. Karena memang itu saja yang aku mau banyak juga sih menu tapi terdengar asing takutnya sudah aku pesan taunya gak bersahabat di lidah, jadi pesan nasi goreng aja rata - rata namanya nasi goreng kan sama ya bumbunya aku pasti doyan. 





nasi goreng kambing cozyfield



Dan ternyata nasi goreng ini rasanya maknyus banget, gurih, pedas, pokoknya enak deh aku gak nyesel karena udah makan disini, jadi sebetulnya rasanya itu bukan kaya nasi goreng pada umumnya ini lebih ke rasa nasi kebuli rasa rempahnya kuat daging kambingnya juga banyak. Maklum ya aku itu biasa makan nasi goreng kambing pinggir jalan yang porsinya itu nasi banyak eh daging kambingnya bisa di hitung jari heheheh. Jadi buat teman semua yang lagi di mall dan bingung cari makan bisa deh kesini.













Bukan cuma ada nasi goreng saja sih, ada menu lainnya juga spaghetti carbonara, steak & fries, fish and chips juga pisang goreng. Karena aku makan disini jam 17 : 30 WIB jadi dapet diskon 30% reservasinya dadakan lewat aplikasi namanya eatigo, kalau teman mau diskon 50% bisa banget loh silahkan reservasi, mau reservasi dadakan bisa, mau 2 hari sebelumnya juga bisa banyak banget promo di aplikasi eatigo. Buat yang belum tau bisa download aja di playstore handphone kalian masing - masing nanti akan ada notifikasi tentang promo diskon dan potongan harga di berbagai restoran sesuai domisili. 



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

NOBAR BARENG RELAWAN UNICORN JOKOWI AMIN

TIPS MEMBUAT ALPUKAT CEPAT MATANG

PHD PROMO PEMILU