COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE




Siapa yang suka makan iga? Tentu saja ada yang suka ada yang tidak ya, buat aku pribadi sih semua jenis yang halal di makan pasti suka. Alhamdulillah masih bisa berbagi cerita ke teman semua, semoga kalian sehat selalu dan masih bisa membaca tulisanku ini dan bisa jadi informasi yang bermanfaat. Sebelumnya kan aku share restoran kedai kita di daerah rawamangun, pasti yang nyimak menu disana lumayan bikin kantong kering ya, tapi aku makan disana karena ada promo dari salah satu aplikasi, jadi aku reservasi di aplikasi itu dari jam, tanggal dan kehadiran jumlah yang akan datang, disitu juga ada kolom masukan promo, jadi makan disitu buat ibu rumah tangga yang banyak pengeluaran sangat membantu, singkat cerita aku sudah sampai di kedai locale ya, di tulisan sebelumnya aku sudah share semua menu di kedai locale, jadi waktu sampai di parkiran itu agak sempit kebetulan aku bawa motor jadi lebih mudah untuk parkir, disana ada bapak security dan abang parkir yang turut membantu.

Masuk ke dalam resto langsung di sambut sama mba yang sangat ramah juga komunikatif, kebetulan saya sudah reservasi disana dan menanyakan pemakaian voucher promo yang ingin saya gunakan, setelah melihat - lihat menu yang tersedia aku pesan :

💖 1 porsi iga bakar yang terdiri dari daging iga, nasi, kuah kaldu, sambal, acar, jeruk nipis, dan kerupuk emping.
💖 Nasi goreng oncom
💖 Dan tambahan nasi





MENU IGA BAKAR


Jadi foto yang aku kasih ini iga bakar di kedai locale, menurut survey yang aku dapet iga bakar disana salah satu favorit para pengunjung. Sudah gak penasaran lagi deh karena aku sudah icip, daging iga nya dapat 4 potong, hasil bakarnya juga pas bgt, rasa bumbunya enak, tekstur dagingnya juga pas banget, kebanyakan restoran yang paling aku takuti itu menu dagingnya yang keras. Perpaduan rasa daging iga bakar yang manis gurih kena sambal di makan bareng nasi hangat sedikit sambal, perpaduan rasanya mantap banget aku suka. Jelas saja iga bakar ini jadi favorit aku sudah membuktikan sendiri.



Menu nasi goreng oncom ini di kedai locale menurutku sih kurang bersahabat di lidah, aku yang pribadi suka asin, gurih dan pedas tidak aku temukan di nasi goreng ini. Porsi nasi goreng oncom disini lumayan banyak dan bikin aku kekenyangan. aku itu berharap di sisipkan cabai rawit atau di bubuhkan bubuk cabai, karena kurang pedas dan kurang asin cendrung hambar gitu sih padahal pas datang menu ini aku sudah ngiler banget lihatnya, dan akhirnya yang makan nasi goreng ini anakku, mungkin kalau aku pesan sambal bisa lebih menarik rasanya, jadi yang mau kesini makan nasi goreng bisa pesan aneka sambal juga ada di pilihan menu sambal bebas pilih :

* Sambal kemangi
* Sambal rawit kecap
* Sambal terasi
* Sambal goreng
* Sambal Salsa
* Sambal dabu - dabu
* Sambal mangga
* Sambal matah





NASI GORENG ONCOM






Untuk harga sudah pasti sangat menguntungkan ya promonya, semua menu yang aku beli hanya mengeluarkan Rp 36.391 sengaja tambah nasi lagi, di karenakan iga bakar ini dagingnya banyak aku pun jadi semangat makan, berdua suami sih jadi wajar kalau 2 porsi nasinya.Seperti teman bisa lihat struk pembelian aku ini ya super duper hemat toh....




struk pembelian


Pengalaman makan iga disini rasanya bikin aku pingin balik lagi, iya balik lagi untuk reservasi di kedai locale untuk kembali memesan menu iga bakarnya. karena rasanya pas banget di lidahku, next time aku mau pesan aneka sambal disana. Tempatnya bersih, rapi, nyaman, ac nya juga dingin, pesanan yang fast respon. Untuk view yang agak redup bisa memilih meja di lantai 1, tetapi jika ingin mendapat view yang lebih fresh, terang, dan bisa lihat pemandangan di bawah lebih baik pilih meja di lantai 2, tersedia televisi juga di lantai 2, dan lantai 3 khusus untuk wudhu juga musholla. Buat teman semua yang punya restoran favorit bisa di share di komentar mungkin kalau aku ada waktu bisa ikut mencicipi juga. Sekian dulu cerita dan tulisan dari aku ya terima kasih.


 

kedai locale buka sepanjang hari senin - minggu
mulai pukul 11:00 WIB - 21:00 WIB
atmosfer : makan santai, cocok untuk keluarga
fasilitas : parkir, ac dan wifi
opsi pembayaran : cash and visa
phone : 0214892640
hotline delivery : 02180607711
web : www.locale.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT