RAHASIA NGEMILKU YANG HEMAT



Assalamualaikum temanku semua, semoga kabar kalian sehat selalu 🙏🙏🙏 aamiin. Terima kasih masih menyempatkan waktu untuk membaca sedikit tulisanku yang masih receh ini, di tulisanku sebelumnya aku berbagi info kode promo dari grabfood yang pembayaran via ovo, yang aku infokan kode voucher saja, sekarang aku mau berbagi apa sih yang aku beli dari kode voucher itu, tentu saja ibu rumah tangga yang penuh perhitungan seperti aku ini pinginnya beli yang murah, diskon, rasanya enak, juga bikin anak dan suamiku kenyang.


Ibu rumah tangga sih paling jago kalau soal keuangan, misalnya belanja Rp 40.000 diskon Rp 20.000 itu sudah ada bayangan  mau beli apa, misalnya beli nasi goreng Solaria, atau paket lainnya, kalau mau junkfood juga bisa seperti beli di kfc, mcd, aw, dan hokben. Bisa juga di beli resto sekitar rumah kita, di aplikasi grab bebas pilih mau beli apa aja yang kalian suka.
Bisa makanan pokok saja yang bisa di beli, mau cemilan lain juga oke seperti martabak, aneka pizza, minuman segar dll.


Aku kasih Contoh aja kebetulan yang aku pesan ini mpek-mpek yang sudah lumayan punya nama yaitu "GABY". Jadi aku pesan mpek-mpek seperti gambar yang aku kasih ya,



🍓 Penjelasan no 1
 Aku sudah tentukan titik alamat tujuanku dahulu, kemudian cari resto yang kita inginkan karena aku pesan mpek-mpek tinggal cari aja "Gaby" muncul deh beberapa resto, ada yang di medan satria harapan indah, tujuanku harapan indah jadi pilih itu. Catatan khusus misalnya kalian neh lokasi rumah di GOR bekasi terus pilih resto yang di harapan indah sudah pasti nanti ongkos kirim lebih mahal. Jadi yang paling penting pilih resto lalu lihat lokasi di map ya.

🍓 Gambar No 2
Setelah dari gambar No 1 lanjut klik pembayaran nanti muncul jumlah saldo ovo yang kita punya. Lalu di bawahnya ada kolom tambahin promo. Dikolom tambahin promo itu deh kita masukin kode voucher nya "GFJKTENAK" Atau "BAKULJKTOVO"

🍓 Gambar No 3 
Sudah terlihat jelas yaa bahwa kode voucher berhasil kita gunakan,terlihat diskon nya baru deh kita klik "PESAN"



Sudah deh tinggal tunggu di beliin sama abang driver grabnya, chat live di aplikasinya di pantau terus yaa biar percakapan antara driver dan pemesan terus berjalan, misalnya pesanan yang kita inginkan sudah habis atau resto tutup, terkadang ada juga beberapa driver yang menolak pesanan grabfood kita, dengan alasan tertentu, jika driver yang menyuruh kita cancel tidak apa-apa. Karena pembayaran pakai ovo ini lebih bagus, dari pada pembayaran cash terkadang banyak pembeli yang main cancel saja, padahal pesanan sudah di beli oleh driver juga menggunakan uang abang driver.


Menurutku semenjak ada pembayaran ovo ini sangat bagus, juga menguntungkan  pembeli yg selalu ada promo diskon, dan memberikan rasa tenang bagi para driver juga.

Tambahan lagi neh buat yang suka pesan grabfood kasih uang parkir buat abang driver, biarpun sedikit tapi anggap saja kalau kita beli sendiri ke resto kan penuh drama, jangan takut berbagi sedikit receh kita yaa teman. Sudah di penghujung semoga bermanfaat info yang saya berikan ini saya sampai ketemu di jejak tulisanku berikutnya.

Wassalamualaikum 🙏🙏🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI

MAKAN ENAK HARGA HEMAT