MAKAN ENAK HARGA HEMAT




Assalamualaikum teman semua, bulan maret ini masuk ke cuaca yang sering hujan, jika sudah hujan itu mager (males gerak) apa lagi kalau hujan nya pagi-pagi buta gitu, banyak yang sudah mengerjakan aktivitas dari beribadah ke mesjid, para bunda sudah harus ke tukang sayur belanja untuk makan pagi, siang dan malam buat suami dan anak tercinta, belum lagi antar anak ke sekolah.

Tapi biasanya sih kalau hujan pasti tukang sayur itu tutup deh, biasanya pukul 05:00 WIB sudah buka, karena hujan bisa-bisa buka pukul 07:00 WIB atau kadang malah libur alias tidak jualan, dilema para bunda apa lagi kalau tidak punya stok sayur dan lauk pauk di kulkas, 
 sudah pasti pusing.


Aku sendiri bukan bunda yang terbiasa stok sayur di kulkas, lebih suka yg beli dadakan dan langsung memasaknya karena masih fresh. Sesekali kalau hujan atau tukang sayur tutup,  bisa dong kita manfaatkan promo dari aplikasi grab, bunda melenial sekarang sudah pasti punya aplikasi grab. Kemudian sering-sering di cek notifikasinya, karna banyak banget promo kalau kita beli makanan di aplikasi grab. Kita bebas pilih restoran yang kita suka,dan pastinya yang bekerjasama dengan aplikasi grab.


Foto di atas dari notifikasi aplikasi grab yaa, misalnya kita cari restoran A lalu pilih menu yang kita inginkan, misal pesanan kita seharga Rp 40.000 nanti masukan kolom promo

GFJKTENAK


Harga Rp 40.000 itu di luar ongkos kirim dan ppn yaa, jadi pastikan kalian itu pesan di restoran yg paling dekat sm rumah atau lokasi kalian masing2. Jadi biar ongkos kirim nya hemat. Dan yang paling penting lagi pembayaran nya wajib pakai ovo, alias non tunai, hemat banget pastinya, beli makanan apa saja di aplikasi grab seharga Rp 40.000 bisa dapat diskon Rp 20.000. Bisa makan enak tapi bayar hemat, 1 akun grab bisa order sebanyak 3 kali  selama kode promo masih berlaku sampai 27 Maret 2019.


Yang harus di perhatikan sebelum kalian order :

πŸ’– Pastikan akun grab kalian sudah aktiv pembayaran ovo nya, cukup di aktifkan pakai nomor handphone.
πŸ’–Pastikan juga saldo ovo kalian terisi yaa, karena kalau gak ada isinya yaa tidak bisa order makanan atuhh 😜😜😜, buat top up bisa sm diver grab, di minimarket terdekat, atau isi via atm dan Internet bangking.
πŸ’– Pastikan pilih resto yang terdekat dari lokasi kalian, biar ongkos pengiriman murah, otomatis makanan cepat sampai jadi cepat di makan dehh kalau jaraknya dekat.
πŸ’– Selama abang grab di perjalanan, kalian wajib lihat di aplikasi biar abang grab tidak nyasar, dan kalau driver chat live kesulitan cari alamat jadi jelas bisa langsung di balas.
πŸ’– Yang terakhir jangan lupa isi Internet handphone kalian, jangan sampai di tengah perjalanan kuota internet habis, dan driver kesulitan cari alamat rumah tuh, belum lagi yg rumah nya masuk - masuk gang udah gitu sempit pula.


Sekian dulu info promo cetar dari saya semoga bermanfaat buat kalian yg membaca, juga yang lagi laper mau order makanan atau minuman, 
Saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca tulisan saya ini, doakan juga semoga saya sekeluarga juga teman semua selalu sehat wal'afiat Aamiin.

Wassalamualaikum πŸ™πŸ™πŸ™

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI