TRANSFER KE SEMUA BANK TAPI BEBAS BIAYA ADMINISTRASI




Di tulisan pertama aku bahas kode promo grabfood yang bayar pakai ovo, pasti banyak yang tidak tau ovo itu apa sih? jadi ovo adalah salah satu aplikasi yang mudah sekali di download di handphone kalian masing - masing. Ovo merupakan aplikasi smart yang memberikan teman semua kesempatan lebih besar dalam mengumpulkan point di banyak tempat. Bisa di gunakan untuk bertransaksi di semua merchant bertanda ovo accepted here dan mengumpulkan ovo point di merchant bertanda ovo zone. Mungkin kalau yang memakai aplikasi grab sudah tau pembayaran ovo, tetapi untuk lebih jelasnya bahwa ovo itu ada aplikasinya tersendiri bisa di download di playstore handphone kalian masing - masing.









Ada 5 keuntungan yang di dapat dari aplikasi ovo

1.  Point berlipat  👉  Kumpulkan point tiap belanja di berbagai merchant. 
2. Promo memikat  👉  Temukan berbagai penawaran menarik di laman " deals" dan dapatkan keuntungan lainnya dari merchant rekanan ovo.
3. Merchant hebat di banyak tempat  👉  Gunakan ovo points di berbagai merhant rekanan ovo.
4. Pembayaran lebih cepat  👉  Rasakan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan ovo.  
5. Atur keuangan dengan tepat  👉  Kelola dan monitor pengeluaran anda menggunakan ovo. 



Dalam kehidupan sehari - hari hampir semua orang ada urusan di seputar transfer, mulai dari transfer ke sesama bank dan berbeda bank, di zaman milenial seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah adanya transaksi yang melibatkan transfer antar bank, beda bank, pembayaran tagihan, pembayaran angsuran dan banyak lagi lainnya, pokoknya semua yang berhubungan cara transfer deh. Kendalanya itu pasti banyak sekali yang mengeluhkan jika ingin transfer tiba - tiba bank tujuan kita itu berbeda dengan yang kita miliki, apalagi ibu - ibu ya pasti sudah sebut nominal haduh kena potongan sekian sayang banget, coba saja bank nya sama, mana jarak dari rumah ke bank lumayan jauh pula



Tapi sudah gak khawatir lagi kalau sudah download aplikasi ovo langsung daftar saja dan untuk bisa menikmati transfer antar semua bank, dan berbagi saldo ovo ke teman atau pun tarik uang ke rekening harus dan wajib di upgrade ke ovo premier. Apa itu member ovo premier? ya harus upload identitas kita agar bisa transfer ke sesama teman, antar bank dan tarik saldo. Cara upgrade akun ovo ke level ovo premier sangat mudah bisa lewat aplikasi ovo dengan mengupload ktp dan foto diri sendiri, atau bisa langsung datang ke lokasi kios ovo terdekat. jika sudah ovo premier lebih banyak lagi keuntungan yang di dapat yaitu bisa transfer ke semua bank, bisa transfer ke akun teman dan tarik saldo dalam hitungan menit saja. Dan akun ovo yang sudah premier dapat menyimpan ovo cash hingga Rp 10.000.000 tetapi jika belum premier atau masih sebagai ovo club hanya dapat menyimpan ovo cash Rp 2.000.000. Jadi sedikit banyaknya sudah paham ya tentang ovo. 

 

Begini cara transfer ke semua bank tapi bebas biaya admin

👉👉👉 Buka aplikasi ovo lalu muncul seperti di gambar no 1, pilih yang di lingkari yaitu transfer, kemudian perhatikan gambar no 2 pilih nominal yang akan kita transfer, pilih rekening bank, pilih bank tujuan, isi nomor rekening dengan benar lalu di kolom pesan bebas mau di beri keterangan apa saja dan terakhir klik transfer. Setelah berhasil kita bisa langsung cek saldo ovo kita sudah terpotong atau belum, transaksi transfer juga ada di history akun ovo kita, hitungan detik saja sudah bisa di pastikan uang masuk ke rekening tujuan kita tadi.

 

 

GAMBAR NO 1
GAMBAR NO 2

 

 

 

Jadi jangan khawatir lagi ya untuk transfer berbeda bank, misal aku punya rekening bank BCA harus transfer ke BNI sudah di pastikan kena administrasi Rp 6.500, jadi caranya top up akun ovo kita yaitu dari BCA kita tinggal transfer aja ke akun ovo tidak kena biaya administrasi barulah kemudian di teruskan transfer ke bank BNI. Begitulah cara transfer ke semua bank tapi bebas biaya administrasi. Semoga mudah di pahami caranya dan bermanfaat untuk teman semua, oh iya satu lagi untuk aplikasi Ovo ini ada limit per bulannya jadi misalkan bulan maret sudah bertransaksi sejumlah Rp 10.000.000 sudah tidak bisa transaksi lagi harus menunggu bulan April begitu teman. 

 

Di aplikasi Ovo juga tersedia pembelian pulsa all operator, paket data internet, pembelian token listrik, pembayaran PLN, pembayaran BPJS, pembayaran tagihan tv kabel, pembayaran langganan streaming, dan pembayaran asuransi. Tidak perlu repot - repot ke minimarket ya misal hujan, panas, tidak ada kendaraan cukup buka aplikasi Ovo, pencet - pencet selesai dehh semua bayar tagihan. Bagi yang ingin bertanya silahkan berikan komentar kalian di bawah, dengan senang hati saya akan menjawabnya. Terima kasih 🙏🙏🙏




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COBAIN YUK IGA BAKAR DI KEDAI LOCALE

MAKAN ENAK HARGA HEMAT